mengapa saya malas ?

mengapa saya malas ? malas saya mengapa ?

sebenernya orang malas itu dari mindset diri dia sendiri. Misalkan ya ada satu kerjaan gitu, tapi dipikiran dia itu “ah nanti nanti aja ah, besok besok juga bisa” terus pas udah besoknya pasti puya pikiran yang sama gitu juga. Jadi tugas itu akhirnya ga dikerjain. Yaa intinya sih malas itu dari diri kita sendiri.

Terus gimana caranya biar kita ga malas ? yaa caranya kita harus bisa mengatur pikiran kita biar ga malas. Yaa sebenernya susah banget yang namanya ngebuang yang namanya malas itu tapi ga ada yang ga mungkinlah, kita pasti bisa kok jauh dari malas itu. Ayoooo kita buang jauh jauh yang namanya malas itu !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: